Berita Terbaru :
Home
Reload page

Minggu, 22 November 2015

Buruan gabung bersama kami



Live! Layanan BPJS Kesehatan Hadir di FASTPAY

BPJS Kesehatan sebagai salah satu layanan asuransi kesehatan nasional yang paling ditunggu – tunggu kini telah kami hadirkan di FASTPAY. Sebagai bentuk komitmen provider PPOB paling lengkap di Indonesia, FASTPAY bekerjasama bersama BPJS Kesehatan untuk memenuhi kebutuhan kemudahan layanan pembayaran masyarakat di Indonesia.
Lebih dari 90.000 outlet FASTPAY tersebar diseluruh negeri siap untuk melayani pembayaran iuran premi para peserta BPJS Kesehatan dengan cepat, sigap, dan tanggap. Sebagai mitra FASTPAY, Anda dapat memanfaatkan layanan unggulan ini untuk menaikkan keuntungan outlet berlipat – lipat ganda. Ada lebih dari 150.000.000 peserta BPJS Kesehatan yang akan membayarkan iuran di outlet Anda. Nikmati fee loket Rp 1000,-/transaksi.
Segera kabarkan layanan BPJS Kesehatan kepada semua pelanggan Anda. Sebarkan brosur untuk bisa menarik pelanggan ke outlet Anda. Kami sediakan bahan promosi berupa desain brosur untuk kebutuhan promosi Anda, karena ada puluhan hadiah menarik untuk para peserta BPJS Kesehatan yang membayarkan iuran di Outlet FASTPAY.
Pelanggan Anda berhak mendapatkan kesempatan hadiah utama 1 SmartPhone Android + Power Bank, 1 Camera Digital, 5 Holiday Pack dari Tupperware, dan 10 Merchandise Eksklusif FASTPAY. Promo ini berlaku hingga tanggal 13 Desember 2015 . Pengumuman pengundian pemenang hadiah akan diumumkan pada 14 Desember 2015.

Ayo! Tunggu apa lagi?? Kabarkan Layanan BPJS Kesehatan Sekarang Juga! Anda Senang, Pelanggan Senang!
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan sopan!!!